No Action Talk Only

34 thoughts on “No Action Talk Only

  1. kita sebagai pengguna kendaraan sebaiknya mengalah dan jangan saling menyerobot. Kalau macet total kita sebagai pengguna kendaraan juga merasa dirugikan. Lebih baik lambat asal selamat dari pada terburu-buru yang nantinya akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

  2. Keselamatan merupakan hal yang penting bagi pengguna jalan. Kadang orang mementingkan diri sendiri, ada yang menyerobot lampu merah, ada yang parkir dijalan padahal ada larangan untuk parkir , ada yang tidak memakai helm/ sabuk pengamat. Padahal itu semua penting dalam keselamatan kita. Kadang manusia lalai dan ingin mengejar waktu untuk cepat sampai. Lebih baik patuhi peraturan lalu lintas, lebih baik selamat dari pada akhirnya sampai pada akhirat.

  3. No Action Talk Only, memang sudah kebiasaan di masyarakat umum, terkadang kita harus berpikir ulang bahwa selama ini jika kita mendapatkan suatu hal yang kurang enak seperti macet di jalan kita cuma bisa menggerutu dan marah-marah menyalahkan orang lain tanpa menyadari kesalahan kita sendiri juga. Seharusnya, untuk mengatasi hal yang kurang enak tersebut dengan cara aksi nyata yang kita lakukan bukan hanya dengan omelan dan marah-marah di mulut saja karena percuma saja akan sia-sia tidak akan menghasilkan apapun.

  4. “No Action Talk Only” bisa saya katakan ini adalah sifat dari pemerintah kita sekarang, saat kampanye saja visi dan misi yang akan di lakukan dapat membuat rakyat terpukau tetapi ketika sudah terpilih menjadi wakil rakyat lupa akan visi dan misi yang pernah di ucapkan kepada rakyat.

  5. Judul artikel diatas sangat bagus mencerminkan pemimpin Indonesia yang selalu mengeluarkan janji-janji manis kepada rakyat Indonesia ketimbang dengan membuktikan semua omongan tersebut kedalam suatu tindakan nyata. para pemimpin tersebut melupakan visi dan misi yang telah diucapkannya dulu kepada masyarakat.

  6. Sebagai pengguna jalan raya, kita sering kali hanya bisa teriak saat lalu lintas berantakan. Misal nya di saat macet, kita hanya bisa ngedumel (marah-marah), padahal mungkin kita sebagai pengguna jalan raya tidak mematuhi rambu lalu lintas. Kita suka seenak nya parkir di sembarang tempat, atau menerobos lampu merah. Tidak berfikir kalau yang kita lakukan itu dapat menimbulkan kemacetan.

    Jangan hanya bisa teriak saja, benahi dari diri sendiri dulu.

  7. Hanya bisa berbicara tapi tidak melakukan tindakan apapun sudah menjadi kebiasaan di masyarakat, seperti hanya bisa mengomel jika terjadi kemacetan, padahal diri sendiri suka menyerobot dan tidak mau mengantri sehingga diri sendiri lah yang menyebabkan kemacetan. Jika ingin melakukan perubahan tentu harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu.

  8. Judul ini dapat ada benarnya. Dapat kita lihat dari petinggi negara kita sendiri. Kebanyakan para petinggi ( orang – orang yang mencalonkan diri ) hanya dapat mengumbar janji saja, namun disaat mereka telah dipilih oleh rakyat, mereka melupakan janji – janji mereka.

  9. terkadang pengguna kendaraan berbuat seenaknya, tidak mau mengalah, kalau jalanan lagi macet pengguna kendaraan tidak mau sabar. terkadang disaat ada orang yang mau menyebrang pengguna kendara tidak mau berenti dan terus mengendarai akhirnya terjadilah tabrakan, padahal itu sangat merugikan sekali bagi pengguna kendaraan yang harus bertanggung jawab telah menabrak orang, itu karna kesalahan kita sendiri yang mengendarai seenaknya.

  10. bila naik kendaraan lebih baik pelan-pelan saja biar selamat tapi juga jangan lupa pengaman misal nae mobil pake sabuk pengaman. bila naik motor jangan sambil mendengar lagu juga, ngebut, pakai helm, jaket. bila tiba ada hal-hal yang tidak yang kita ingin kan kita tidak terjadi hal yang terlalu parah. paling luka-luka ringan. tapi orang lain juga atau kita kalau naik kendaraan ingat keselamatan orang lain dan kita biar tidak kena kasus

  11. seharusnya orang yang berkendara itu harus tau apa yang harus mereka lakukan jgn suka melanggar lalulintas jgn suka selap selip . harus tau aturan yang ada agar semua dapat berjalan dengan baik dan tidak ada kecelakaan yang tidak diinginkan dan kemacetan yang terjadi dimana-mana.

  12. perkataan tanpa perbuatan sama saja dengan “0(enol)” .. jika hanya dnegan berkata-kata saja, tanpa melakukan hal apa yang kita katakan ..hal itu sama saja dengan nol .. seperti yang juga tertulis pada Yak 2 : 14-26 yang berjudul “Iman tanpa Perbuatan pada hakekatnya adalah MATI”
    oleh karena jika tidak dibarengi oleh perbuatan yang konkrit maka perkataan yang kita lontarkan adalah sebuah omong kosong belaka ..

  13. saya jadi teringat dengan peraturan yang rencananya akan di berlakukan dijakarta
    pemberlakuan plat nomor ganjil dan genap yang akan bergantian

    semua orang mengeluh dengan kemacetan di jakarta
    namun saat Gubernur mencoba memberikan solusi , kita semua protes ..

  14. Kota Jakarta masuk dalam daftar kota dengan kemacetan terparah di dunia. Jarak tempuh yang seharusnya ditempuh dalam menit kini berubah menjadi berjam-jam. Hal ini dikarenakan semakin bertambahnya jumlah kendaraan motor atau mobil tanpa diimbangi oleh pelebaran jalan. Pemerintah juga seolah sudah ‘angkat tangan’ dengan permasalahan yang satu ini karena belum ditemukan pemecahan masalah yang dianggap efektif untuk mengurangi kemacetan. Kita sebagai warga Jakarta perlu menanamkan kesadaran untuk mengurangi pemakaian kendaraan pribadi dengan beralih menggunakan alternatif angkutan umum, sepeda, atau jalan kaki.

  15. No Action Talk Only, serupa dengan peribahasa tong kosong nyaring bunyinya. Orang yang banyak bicara tapi tidak berilmu. Hanya bisa mengeluarkan kata-kata tetapi tidak dapat memberikan solusi yang terbaik. Contohnya, seperti para petinggi-petinggi Negara yang hanya mengubar janji tetapi tidak diwujudkan dalam hal nyata.

  16. Jakarta memang macet, tapi kita harus mengerti dan tetap mengantri dalam hidup di jakarta karena kita hidup bersosialisasi, tidak hanya hidup sendiri, jika kita hanya mau menyelak, mengambil hak hak milik orang lain, jangan lah hidup di jakarta, tapi hidup lah di hutan, yang berarti kita hanya hidup sendiri.

  17. Gambar karikatur yang berjudul No Action Talk Only sangat menarik karena menyinggung para penjabat yang hanya bisa berkampanye,berjanji,berargumen namun tidak melakukan tindakan apa-apa,menurut saya para penjabat harus menepati janjinya terhadap rakyat karena janji tetaplah janji yang akan dibawa sampai mati,Rakyat juga harus jeli dan teliti dalam memilih wakil-wakil rakyat ini,jangan sampai terpilih wakil rakyat yang tidak bertanggung jawab

  18. kebiasaan orang indonesia hanya berbicara, berbicara dan berbicara tetapi tidak ada tindak lanjut sama sekali, setelah bertindak semua tindakannya hanyalah sebuah kebohongan belaka yang ingin mencari sensasi dan perhatian dari para masyarakat untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat, dengan kepolosan dari masyrakat seluruh wakil rakyat memanfaatkan hal itu

  19. Ketika terjebak macet biasanya kita mulai menggerutu dan mulai marah marah, akan tetapi kita tidak pernah sadar bahwa terkadang kita juga pernah menjadi sumber dari kemacetan tersebut ketika kita tidak mematuhi rambu rambu lalu lintas dan saling nyerobot jalan satu sama lain juga menjadi sumber kemacetan, tidak mau mengalah. Dan ditambah lagi jalanan yang masih kurang lebar. Untuk mengatasi kemacetan harus dimulai dengan tindakan kalau omong doank tidak akan pernah selesai

  20. Ketika kita sebagai pengguna jalan raya, kita sering kali hanya bisa teriak saat lalu lintas berantakan. Misal nya di saat macet, padahal mungkin kita sebagai pengguna jalan raya tidak mematuhi rambu lalu lintas. Kita hanya seenaknya parkir di sembarang tempat, atau menerobos lampu merah. Tidak berpikir kalau yang kita lakukan itu dapat menimbulkan kemacetan.

  21. ketika menggunakan mobil pribadi untuk berjalan dan tiba-tiba terkena macet membuat pengendara menjadi marah dan tidak sabar dan kadangkala menyela-nyela pemerintah. hendaklah kita menjadi masyarakat yang baik yang dapat berfungsi untuk mengurangi kemacetan, contohnya dengan lebih menggunakan kendaraan umum.

  22. Pepatah mengatakan bahwa ‘banyak bekerja sedikit bicara’ berarti bahwa sebuah tindakan itu lebih bagus ketimbang sekedar bicara. Sebuah tindakan yang kita lakukan lebih dapat di percaya karena nyata terlihat ketimbang bicara panjang lebar tetapi kita tidak menunjukkan dengan tindakan.

  23. sebenarnya penyebab kemacetan itu dari kita sendiri sebagai pengguna jalan . kurangnya kesadaran kita untuk mematuhi rambu rambu lalu lintas dan mementingkan diri kita sendiri lah yang menjadi penyebab utamanya . seharusnya kita harus ingat jalan itu milik bersama bukan milik pribadi kita tidak boleh mementingkan kepentingan pribadi kita saja , orang lain juga mempunyai kepentingan sama seperti kita maka dari itu dalam menggunakan jalan kita harus bijaksana , kalau kesadaran itu sudah ada di diri kita semua pasti kemacetan sudh tidak ada lagi

  24. Justman Tan / 02PNT / 1601266186

    Tong kosong nyaring bunyinya. Sebuah peribahasa yang ditujukan kepada orang yang hanya pintar berbicara saja. Memang hal ini banyak terjadi. Sering sekali orang ini mempertunjukan kehebatannya kepada orang lain. Orang lain mempunyai sifat yang sombong. Kesombongan itu dilakukan untuk mendapatkan pujian. Padahal tindakanlah yang membuat orang sangat terkagum.

  25. no action talk only banyak sekali dapat kita temukan apalagi pada saaat kerumunan/antri atau keadaan macet. banyak orang bersuara dengan mulut ataupun kelakson mereka tapi tidak ada yang bertindak apapun untuk menyelesaikannya. tp biasanya orang yang banyak omong memang tidak dapat melakukan apa apa sesuai pepatah tong kosong nyaring bunyinya.

  26. Macet merupakan suatu hal yang harus kita selesaikan dinegara kita ini. banyak orang menyalahkan pemerintah dan sebagainya ketika terjadi macet. tetapi apakah anda sadar? bahwa menyelesaikan macet itu harus di mulai dari kita sendiri dengan meminimalkan kendaraan yang ada maka hal itu akan memperkecil terjadinya macet.

  27. karikatun yang menarik, mungkin mengambarkan dari kepribadian kita. jangan ngomong doang kalo mau sukses, lakukan, kerjaka, maka kesuksesan akan menghampiri kita.

  28. banyak orang terutama di jakarta mengeluh tentang banjir dan macet. padahal mereka berkontribusi langsung terhadap banjir dan macet tersebut. contohnya dengan membuang sampah sembarangan walaupun ada tempat sampah disamping mereka. dan juga tetap menggunakan kendaraan pribadi walaupun sudah tau bahwa kendaraan pribadi itu adalah salah satu sumber kemacetan di jakarta

  29. Bukan Jakarta rasanya kalau gak macet. Sekalinya gak macet jadi ajang ugal-ugalan orang tidak bertanggung jawab. Gak biasa lihat jalanan sepi diJakarta, malah membahayakan diri sendiri dan orang lain. Sering terjadi kalau Jakarta sedang sepi, seperti sedang ada libur panjang, seperti lebaran. Jakarta macet memang, tapi jangan cuma bisa dengan omongan saja, coba ubah dengan tindakan yg dimulai dari diri sendiri. seperti tertib dijalan raya, menggunakan kendaraan umum, agar mengurangi kemacetan di Jakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s