Di Restoran Mahal

12 thoughts on “Di Restoran Mahal

  1. Saya suka dengan artikel yang berhubungan dengan makanan (pengen pesen nasi padang deh…)

    Pesan rendang dan tempe bakar di restoran mahal menurut saya agak aneh. Karna pasti tidak tersedia. Sudah tahu masuk ke restoran mahal, sudah lihat menu juga, pesanlah yang ada di menu. Kalau memang harga nya tidak terjangkau, pesan apa saja yang paling murah (misal nya : minuman). Jadi kita gak malu-maluin banget.

  2. ini karikatur yang sangat lucu
    tidak mungkin kan di restoran mahal kita memesan rendang dan tempe
    seharusa nya kita lihat dulu apa makanan yang tersedia di restoran tersebut­čśä

  3. menurut saya jika kita pergi atau berkunjung ke restiran mahal seharusnya kita tau bahwa di restoran mahal / berbintang tidak akan menyediakan menu yang ada di warteg atau pun kaki lima lain. meski menu yang kita inginkan ada di sana tetapi harga nya pun terjangkau . jadi kalau kita ingin memesan makanan atau minuman yang mencukupi dengan kantong kita / keuangan kita sendiri.

  4. hahahaha masuk di restoran mahal tapi pesennya rendang sama tempe. biasanya sebelum kita memasuki restoran mahal di depannya selalu ada piihan menu makanan yang di sediakan di restoran mahal tsb. jadi pilihlah menu apa yang ingin kita makan di restoran tersebut supaya tidak malu-maluin.

  5. seharusnya sebelum kita masuk ke restoran mahal, kita harus menyediakan budget yg cukup besar untuk menikmati hidangan pd menu-menu direstoran tsb. agar tdk memesan rendang dan tempe seperti karikatur diatas. hahahaa.. =D
    kalo pesan rendang dan tempe kan bs rumah makan padang bkn direstoran mahal =p

  6. yah kalo menurut karikatur diatas sih tau diri juga yah, kalau mau makan tempe atau rendang yah jangan masuk restoran western atau jepang yang terkenal mahal, pergi ajah ke warteg atau rumah makan kapau/padang. ada ada ajah

  7. Komentar :
    Sebaiknya jika kita belum mengetahui sebelumnya apa saja makanan yang tersedia direstoran yang ingin kita kunjungi, kita bisa melakukan hal, seperti browsing internet untuk mencari tahu atau bertanya-tanya dahulu dengan orang yang sudah pernah mendatangi restoran tersebut. Dan pastikan juga bahwa restoran tersebut sesuai dengan lidah dan budget Anda. Agar sesampainya disana kita tidak bingung untuk memesan makanan dan tidak mengeluarkan uang secara cuma-cuma.

  8. kita harus tahu menepatkan posisi diri kita, kalau karikatur diatas dia tidak tau menempatkan diri, sedang berada direstoran mahal malah memesan sesuartu yang ada di warteg, ketika kita mengerti akan menempatkan diri kita, hal ini akan memudahkan kita untuk lebih diterima ole orang-orang sekitar kita

  9. seharusnya ketika kita datang ke restoran hotel lima, kita dapat baca dulu menu-menu apa yang disediakan sehingga kita memesan makanan dari menu yang telah disediakan. sehingga kita dapat tahu untuk menempatkan diri kita.

  10. kita harus sadar situasi. seperti karikatur diatas ketika sedang berada direstoran bintang lima eh malah yang dipih buka makanan mahal malah rendang dan tempe bacem.

  11. Banyak sekali jenis-jenis restoran. Mulai dari restoran yang menjual aneka makanan tradisional Indonesia, dan ada juga restoran yang menjual makanan West (Barat). Seharusnya ketika seseorang yang berada di restoran bintang lima, ia bisa menyesuaikan dirinya dan bisa melihat menunya terlebih dahulu sebelum ia memesan. Sehingga tidak memalukan ketika berada di sana.

  12. Biasanya saya tertarik untuk mencoba restoran restoran baru untuk saya yang direkomendasikan oleh teman-teman saya. Saya juga menanyakan kira-kira butuh budget berapa untuk menikmati hidangan direstoran tersebut. Sesekali bolehlah untuk menambah pengalaman menyantap makanan enak di restoran mewah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s