Loyalitas di Tempat Kerja

21 thoughts on “Loyalitas di Tempat Kerja

  1. Loyalitas yang memiliki arti kepatuhan atau kesetiaan, memiliki nilai plus. Khusus nya di tempat kerja. Karena dengan memiliki loyalitas, itu menunjukkan ke-cintaan kita terhadap perkerjaan yang kita lakukan, nanti nya akan berdampak pada hasil pekerjaan kita. Apabila pekerjaan kita lakukan dengan cinta, hasil nya pasti bagus.

    Berbeda dengan pekerjaan yang tidak kita sukai. Apabila kita lakukan, hasil nya pasti buruk. Karena kita melakukannya tidak dengan sepenuh hati, asal-asalan.

  2. Kecintaan kita kepada pekerjaan adalah bentuk dari loyalitas kita terhadap perusahaan.Bila kita tidak mencintai pekerjaan yang kita tekuni , maka itu akan mempengaruhi rasa loyalitas kita terhadap perusahaan dan juga mempengaruhi dalam mengembangkan prestasi kita dalam mencapai target yang sudah kita tetapkan.

  3. Dalam bekerja, kita perlu memiliki sikap cinta akan pekerjaan agar setiap pekerjaan yang diberikan tidak terbengkalai begitu saja. Selain itu, kita tidak boleh hanya ingin terlihat rajin di mata pimpinan kantor, melainkan kita harus bisa menjadikan diri kita sebagai panutan atau contoh bagi para karyawan karyawan lain.

  4. Dalam bekerja kita memerlukan keloyalan dalam pekerjaan kita, jika kita tidak memiliki keloyalan tersebut maka kita akan merasa jenuh atau merasa santai saja dengan pekerjaan kita. Karena dalam dunia kerja itu kita bersaing dengan orang lain untuk memperebutkan posisi secara fair play.

  5. Loyalitas dalam bekerja sangat diperlukan, kita harus bisa membagi waktu dan membedakan kapan waktunya santai, kapan waktunya untuk serius bekerja, jangan sampai karena kita tidak memiliki loyalitas dalam bekerja, pekerjaan kita menjadi terbengkalai dan tidak diselesaikan tepat pada waktunya, jika hal itu terjadi, tidak menutup kemungkinan bahwa kita akan dipecat nantinya.

  6. kita harus tepat waktu jangan hanya menunggu ditegur pimpinan baru kita bergerak tapi kita tetap harus bekerja walaupun tidak ada pimpinan..dan ketika ada pimpinan pun kita jangan sok rajin demi mendapat image rajin namun ketika di belakang pimpinan kita bermalas malasan..

  7. Sikap loyalitas sangat diperlukan dalam dunia kerja, karena merupakan sikap pencerminan diri kita. Jika kita bersikap baik dan benar maka orang yang berada di samping kita akan merasa nyaman dan dipercaya. Namun apabila sebaliknya, maka orang2 akan berpendapat yang tidak baik terhadap diri kita dan kita tidak patut untuk dicontoh..

  8. apabila saat nya kerja yah kerja jgn males-malesan jgn suka di undur” bila kita bekerja ga sesuai yang di harapkan ga akan adanya keberhasilan yang ada hanya di pecat. ambil lah keputusan yang baik pada saat kerja yah sebaiknya jgn suka main-main tapi harus berkomitmen untuk ada nya loyalitas dalam bekerja.

  9. loyalitas menuntut kita untuk mencintai pekerjaan kita dan memberikan waktu kita untuk bekerja dengan sungguh-sungguh
    loyalitas akan membuat kita bekerja dengan tulus tidak hanya karna sebagai sebuah kewajiban yang harus dilakukan demi mendapatkan upah .

  10. Sangat jarang sekali kita temui orang yang memiliki loyalitas dalam bekerja. Kebanyakan orang cenderung benar-benar aktif bekerja saat atasan sedang berada di kantor, tapi kalau atasan sedang tidak ada di kantor maka tidak sedikit karyawan yang bermalas-malasan. Sikap loyalitas perlu ditamankan sejak masih awal agar kita memiliki sikap yang cinta akan pekerjaan, sehingga jika kita sudah memiliki sifat itu maka akan memudahkan kita dalam bekerja karena pekerjaan terasa ringan dan menyenangkan.

  11. perusahaan sangat menghargai kalau karyawan nya memiliki sikap loyalitas kepada perusahaan karena sikap tersebut sangat jarang dimiliki oleh seorang karyawan, banyak sekali karyawan yang ridak bekerja secara maksimal ketika atasan nya tidak ada di tempat. seharusnya kita juga harus memiliki sikap yang loyalitas kepada perusahaan yang suatu saat nanti kita bekerja di tempat tersebut

  12. Alvia Oktaviani – 02 PNT – 1601272586

    inilah kedisiplinan yang merupakan kemunafikan. seorang pekerja menerapkan kedisiplinannya hanya karna berdasarkan rasa takut dan ingin mendapatkan reaksi positif dari pimpinannya. kedisiplinan yang tidak timbul dari diri sendiri ini yang akan membawa dampak buruk bagi pekerja dan kinerja kerjanya.

  13. Gambar karikatur yang berjudul loyalitas di tempat kerja cukup menarik karena menyinggung karyawan yang mengabaikan pekerjaannya di kantor jika tidak diawasi oleh atasannya,menurut saya kita harus bekerja sebaik-baik mungkin dan bersikap profesional sehingga dapat membantu karier kita dapat menjadi lebih cemerlang.

  14. ketika kita memiliki sikap loayl terhadap perusahaan kita maka nantinya kita akan dapat di percayai oleh perusahaan utnuk hal-hakl berikutnya namun ketika kita sudah tidak loyal perusahaan pun nantinya akan berpikir lagi untuk memberikan perkerjaan lebih untuk kita

  15. memiliki sikap loyalitas ditempat kerja memang harus di perlukan pekerja. sebagai pekerja hendaklah kita bekerja sebaik mungkin dan seprofesional mungkin. tanggung jawab pekerja bukan hanya pada perusahaan tetapi kepada tuhan juga yang membrikan kita pekerjaan

  16. loyalitas itu ada, tapi ia bukan sesuatu yang ajeg dan instan. Loyalitas bukanlah hasil akhir, ia adalah proses yang bisa disimpulkan ketika semuanya berakhir. Layaknya balon udara, suatu saat ia menggelembung ketika ditiup, statis ketika tak lagi ditiup tapi dimatikan jalan udara di lehernya, dan suatu kali ia mengempis ketika kita tak lagi meniup dan membiarkan udara dari dalamnya lolos lepas. Loyalitas dibangun dalam saat ke saat.

  17. Justman Tan / 02PNT / 1601266186

    Loyalitas ditempat kerja sering membuat kita kehilangan rasa tanggung jawab. Padahal kita harus bisa mendapatkan kepercayaan dan memiliki tanggung jawab sehingga memudahkan kita mendapat jabatan yang lebih baik. Orang yang tidak memiliki sikap loyalitas adalah orang yang sangat susah untuk maju dan berkembang.

  18. loyalitas sangat dibutuhkan dalam lingkungan kerja karena jika kita memiliki sikap loyalitas yang tinggi mencerminkan bahwa kita bersungguh sungguh mengabdi terhadap pekerjaan yang kita jalani,tanpa harus bermalas2an sehingga pekerjaan yang kita kerjakan akan cepat selesei dan pekerjaan lebih efisien

  19. loyalitas kita dapat terbaca oleh orang lain apakah tulus atau tidak. jika loyalitas dilakukan hanya saat didepan bos saja itu cari muka namanya, dan orang yang bekerja seperti itu tidak akan disukai oleh lingkungan kerjanya dan lama kelamaan tidak akan bisa bertahan ditempat kerja tersebut.

  20. Dalam Karikatur tersebut, Loyalitas di tempat kerja terjadi apabila ada atau tidak adanya bos. Seharusnya, mau ada atau tidak adanya bos/orang yang mengawasi kita bekerja, kita tetap melaksanakan tugas kita. Ketika kita tidak melakukan pekerjaan kita dengan semestinya, maka kita disebut sebagai orang yang tidak bertanggung jawab dan orang yang tidak dapat diberi kepercayaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s